Pertahankan Juara Umum

Sekdako  Pekanbaru Pimpin Rapat Persiapan MTQ Tingkat Provinsi Riau

HM Noer MBS SH MSI MH

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Pemerintah Kota Pekanbaru dalam hal ini,  Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru HM Noer MBs memimpin rapat evaluasi kinerja dan pembahasan Persiapan MTQ Tingkat Provinsi Riau, di ruang rapat Sekdako Komplek Perkantoran Tanayan Raya, Senin (18/11/2019). 

Hadir pada acara rapat itu,  Asisten I  Bidang Pemerintahan Azwan, Asisten II Bidang Ekonomi Elsabrina, Asisten III Baharuddin dan seluruh Kepala OPD dan Kabag Sekretariat Pekanbaru.

Dalam arahannya Sekda menyampaikan, tujuan diadakannya rapat persiapan ini yaitu agar lebih menguatkan kembali  kualitas kinerja dan sekaligus membahas tentang kebersamaan untuk mensukseskan acara MTQ tingkat Provinsi Riau tersebut.

"Untuk menyemarakan pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau yang Insya Allah pelaksanaannya akan dilaksanakan di Kabupaten Kampar kita merencanakan beberapa persiapan," ujar M Noer.
Dalam kesempatan ini,   Sekdako berharap Kota Pekanbaru mampu mempertahankan juara umum seperti MTQ ke XXXVII Riau yang dilaksanakan di Pekanbaru tahun lalu. (Lx/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar